Produk Pengolahan Berat Badan





Informasi Produk Pengelolaan Berat Badan

Herbalife menyediakan produk-produk sehat yang memuaskan.

Formula 1 Nutritional Shake Mix (550 g) 326.000,-

Mengandung 44 nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh setiap hari. Rendah kalori, lemak, gula dan garam sodium. Kandungan asam lemak esensial yang sangat baik untuk kesehatan jantung, pembuluh darah, imunitas tubuh dan pemulihan setelah sakit.
Sangat baik untuk penderita kanker payudara, keropos tulang, membantu menurunkan kadar kolesterol dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh.
Dengan 3 Pilihan Rasa : Coklat, Vanila & Wild Berry. Cara penggunaan di blender dengan buah / dikocok menggunakan gelas Shaker.
NO HOT WATER !!!

Herbal Tea Concentrate (100 g) 321.000,-


Apakah Anda malas berolah raga? Apakah Anda sulit menurunkan berat badan dan mempertahankannya?
Sering disebut “Aerobik Dalam Botol”. Menimbulkan efek panas /thermogenesis dalam tubuh, lalu membakar kalori dan kelebihan lemak menjadi energi. Teh ini fungsinya sangat erat dalam membakar asam lemak dalam pembuluh darah menjadi energi. Tubuh menjadi segar, tidak loyo, dan bertenaga sepanjang hari.
Sangat baik untuk orang yang malas berolahraga. Tapi kalau Anda makan ShapeWorks disertai olahraga, hasil yang dicapai akan menjadi 40% lebih cepat.
Membantu mengurangi kecanduan minum teh dan kopi.


Herbal Aloe Concentrate (437 ml) 321.000,-

Apakah Anda takut maag Anda kambuh kalau menjalankan program penurunan berat badan? Pencernaan Anda bermasalah?
Dari Aole Vera / saripati lidah buaya untuk membersihkan pencernaan dan menyegarkan vili-vili usus sehingga menyerap nutrisi lebih cepat.
Disebut “Shampo Bagian Dalam Tubuh” yang mempercepat detoksifikasi atau pembuangan racun dalam tubuh.
Membantu memperbaiki gangguan pencernaan seperti maag, radang usus, hormonal, sembelit, diare dan masalah pencernaan lainnya.
Memperbaiki siklus bulanan, jerawat dan masalah kulit lainnya.

Formula 3 – Personalized Protein Power (240 g) 326.000,-

Dapatkan bentuk tubuh terbaik!!!
Suplemen Protein membantu mengatasi rasa lapar.
Tubuh anda membutuhkan jumlah asupan protein harian yang cukup untuk pengelolaan berat badan yang sehat. Sayangnya, banyak sumber protein mempunyai kadar lemak yang tinggi dan kalori yang tidak diinginkan. Formula 3 merupakan cara yang nyaman, bebas lemak untuk melengkapi protein diet, membantu membentuk tubuh anda dan tetap fit.
Mendorong pemasukan protein untuk membantu mengatasi rasa lapar, yang berbasis pada kebutuhan anda. Membentuk masa otot. Kombinasi dari kedelai berkualitas tinggi dan protein whey. Bisa dikonsumsi dengan aneka jenis makanan termasuk Shake Formula 1, sup, atau yogurt untuk meningkatkan kebutuhan asupan protein sehari-hari.

Nutrition Activator (120 cap) 321.000,-

Untuk menigkatkan penyerapan nutrisi dan memulihkan tenaga.
Diet yang buruk, pencernaan yang buruk atau tingkat stress yang tinggi bisa menimbulkan kelelahan dan menurunkan daya tahan.
Nutrition Activator mengandung campuran nutrisi penting plus sari tumbuhan untuk menambah tenaga dan kesegaran.
  • Meningkatkan Vitalitas dan Kesegaran tubuh
  • Membantu asimilasi nutrisi penting
  • Mengoptimalkan pemulihan tenaga

Formula 2 Multivitamin Complex (90 tab) 308.000,-

Stress, diet yang buruk dan terkena polusi dapat mengakibatkan tubuh anda kekurangan makanan yang penting. Sebagai akibatnya, anda mungkin terlihat merasa lelah, menjadi mudah sakit atau mendapatkan kesulitan menurunkan berat badan berlebihan.
  • Makanan dan antioksidan penting untuk kesehatan dan vitalitas sehari-hari yang baik
  • Membantu menjaga kesehatan tulang dan sistem kekebalan tubuh
  • Mendukung pengelolaan berat badan yang sehat

Lipo-Bond (90 tab) 260.000,-

Membantu penurunan berat badan yang sehat dan baik untuk kesehatan jantung.
Diolah secara khusus dengan campuran bahan alami yang unik, menyatu dengan makanan anda sehingga tubuh anda menyerap lemak lebih sedikit.
  • Membantu mengurangi penyerapan lemak
  • Membantu penyerapan nutrisi
  • Sumber fiber yang sangat baik bagi yang sulit buang air besar
  • Mengandung Anti-Oksidan

Cell-U-Loss (90 tab) 195.000,-

Membantu menghilangkan selulit.
Selulit terbentuk akibat lemak di bagian tubuh tertentu di tubuh mengakumulasikan cairan dan sisa makanan. Cell-U-Loss dirancang untuk mengatasi kulit berkerut pada akarnya dengan cara menurunkan akumulasi cairan.
  • Campuran vitamin, mineral dan tumbuhan untuk membantu menghilangkan kelebihan ciran
  • Membantu mengurangi timbulnya garis-garis pada kulit

Fiber & Herbs (180 tab) 129.000,-

Melancarkan pencernaan dan pembuangan.
Campuran gandum dan tumbuhan pilihan yang akan membantu anda untuk membuang zat-zat yang tidak dibutuhkan melalui makanan yang kita makan secara efisien.
  • Membersihkan sistem pencernaan sehingga menjadi lebih bersih dan dapat berfungsi secara efektif
  • Membantu sistem pencernaan agar mampu menyerap lebih banyak nutrisi dari makanan yang kita makan

N.R.G Instant Tea (60 g) 216.000,-

Minuman penambah tenaga dan menyegarkan.
N.R.G didapat dari sumber guarana yang sama yang telah digunakan selama berabad-abad oleh orang Indian Amazon. Biji guarana mengandung zat yang sama dengan kafein yang dikenal sebagai guaranine yang bisa meningkatkan kewaspadaan mental dan membantu mempertahankan tingkat energi.
Nikmati teh bertenaga untuk meningkatkan satamina anda.



Tri-Shield (30 softgels) 552.000,-

Formula ekslusif dengan Neptune Krill Oil (NKO) 100% murni yang diambil dari hewan crustacea yang terdapat di antartika bernama Krill. Tri Shield mengandung tiga kelompok komponen bagi kesehatan jantung : Omega 3, phospholipids dan anti oksidan, seperti astaxantin bagi aktivitas antioksidan yang superior untuk mensupport jantung.
Menjaga tingkat kolestrol dan trigliserida yang sudah berada di kisaran normal. Membantu otot jantung dan melindungi membran sel. Formula ekslusif dengan pengharum untuk nafas yang lebih segar.


Herbalifeline (90 cap) 403.000,-

Memastikan asupan yang cukup dari EPA dan DHA asam lemak omega 3 yang baik untuk kesehatan Kardiovaskular dan persendian. Menjaga tingkat koleterol dan trigliserida yang sudah berada di kisaran normal. Konsumsi asam lemak omega 3 dapat mengurangi resiko peyakit jantung koroner. Mengandung clove (cengkeh), mint dan minyak thyme untuk meminimalisir rasa amis dan memudahkan pencernaan.



Mega Garlic Plus (30 tab) 200.000,-

Suplemen bawang putih berkualitas tinggi untuk kesehatan kardiovaskular. Membantu menjaga kesehatan sirkulasi darah. Dilapisi secara enteric agar ia melepaskan bahan-bahan aktif setelah tablet melewati lambung untuk memastikan penyerapan yang sempurna. Membantu memberikan perlindungan anti oksidan yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Setiap tablet setara dengan satu siung bawang.






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar