Selamat Datang

Selamat Datang

Posted on March 20th, 2011 in Tips Diet Yang Sehat

Apakah Anda…

Memiliki masalah dengan berat badan?
Ingin TURUN BERAT BADAN …? Langsing & Ideal…!
Ingin Naik Berat Badan …? Badan berotot dan berisi…!
Ingin Bugar, Awet Muda & Stamina Prima….?

Berbagai jenis diet telah dicoba dan GAGAL?
Anda berada di tempat yang TEPAT!
Temukan solusinya dan dapatkan Berat Badan Ideal & Sehat dengan Sarapan Pagi
Selamat atas minat Anda untuk mengetahui cara meningkatkan kesehatan dan mengatasi masalah berat badan. Anda tidak sendirian, karena seperempat populasi di dunia mengalami masalah kelebihan berat badan dan kegemukan. Mengapa sangat sulit mengelola berat badan? Mungkin karena tubuh Anda belum menemukan cara yang tepat untuk melakukan diet yang dapat mengelola berat badan sekaligus tetap sehat secara bersamaan.
Program kami sangat praktis dan menyehatkan karena disesuaikan dengan komposisi dan bentuk tubuh Anda.
Herbalife Merupakan Makanan sehat berkalori rendah dengan gizi lengkap dan seimbang yang terbuat dari bahan alami dengan konsep Herbal :
  • Sarapan Sehat Bergizi
  • Pengelolaan Berat Badan
    • Menurunkan berat badan
    • Menaikkan berat badan
    • Menjaga kestabilan berat badan
  • Membantu Mengecilkan perut buncit
  • Membantu Menghilangkan / mencegah selulit
  • Meningkatkan stamina yang loyo
  • Membersihkan racun dalam tubuh (Detoksifikasi)
  • Memulihkan kesehatan (sehabis sakit) dalam masa penyembuhan
Solusi tepat bagi Anda yang :
  • GEMUK
    Gemuk sejak kecil, Gemuk setelah menikah, Gemuk setelah melahirkan
  • Pola makan buruk
  • Dalam masa pertumbuhan (anak-anak yang sulit makan)
  • Pegawai kantoran atau pelajar/mahasiswa yang sibuk, sering kelelahan dan kurang konsentrasi
  • Kekurusan (Kurang Berat badan)
    Ingin Naik Berat Badan agar lebih berisi…!
Aman dikonsumsi Anak-anak, Orang tua, Ibu Hamil/Menyusui
Resmi di 73 Negara, Ijin Depkes RI-MUI
Tingkatkan rasa percaya diri dan raih HIDUP SEHAT !
Program diet yang baik adalah menu makanan dengan gizi yang mencukupi semua kebutuhan tubuh, tapi dengan tingkat kalori yang seimbang, sesuai yang digunakan tubuh untuk beraktifitas, jadi tidak ada potensi kelebihan kalori yang pada akhirnya menimbulkan tumpukan lemak.
Program Shapeworks dari Herbalife telah terbukti mendapatkan keberhasilan dalam Pengelolaan berat badan dan merupakan inovasi makanan pengganti dan tambahan makanan yang memenuhi kebutuhan gizi secara optimal dengan teknologi Nutrisi Selular.
Jadi Langsing dan Memiliki Berat Badan Ideal Tidaklah Sesulit yang Anda Bayangkan! Ketahui Cara Diet Sehat dengan Konsep Nutrisi yang  Seimbang yang akan membuat anda Ideal dan  Langsing Sehat secara Permanen!

Tubuh ideal dan sehat pasti menjadi keinginan semua orang, karena pada kondisi tersebut aktifitas dan kreatifitas ada pada puncaknya.

Jika Anda sudah siap, saya akan mendukung Anda selama program,
memastikan Anda menikmati prosesnya dan tentunya,…
mendapatkan hasil yang Anda inginkan !
Program kami sederhana, terjangkau dan Magical !

Berikut ini adalah kisah sebagian kecil yang merasakan hasilnya:

" Herbalife ini saya tidak merasa lapar dan dalam waktu 2 minggu pertama saya turun 4 kg! Bulan pertama saya turun 7 kg dan saat ini saya total turun 11 kg! Yang menyenangkan saya sekarang bisa membeli baju jadi di toko. Yang lebih luar biasa, saya bisa mempertahankan berat badan saya tetap stabil dalam 2 tahun terakhir!” Ine Dewi, Bandung "
Pola makan saya sangat kacau, sehari saya bisa makan 5 kali. lalu saya mencoba program ini, dalam1 minggu pertama saya turun 1,5 kg dan badan terasa lebih segar. Dalam 2,5 bulan saya total turun 11 kg dan lingkar pinggang 12 cm!” Agung, Jakarta

“Saya sudah coba semua cara untuk turun berat badan dari yang paling murah sampai yang paling mahal tanpa hasil apapun. Saya sangat senang dengan program Herbalife ini karena saya bisa mengembalikan kesehatan saya, saya tidak pernah ke dokter lagi, dan yang luar biasa saya turun total 25 kg!” Ibu Lenny, Garut
“Saya hampir putus asa menurunkan berat badan, sampai saya bertemu dengan program ini. Dalam waktu 10 bulan saya turun 40 kg! Dan yang luar biasa saya bisa mempertahankan berat badan saya tidak naik-naik lagi.” Adikoro, Jakarta

PENTING: Sebelum Mengkonsumsi Herbalife datanglah ke Dokter kesayangan Anda, ukur tensi darah, kolesterol, kadar gula, kadar lemak, dan sebagainya untuk memastikan hasil yang benar-benar nyata dari produk Herbalife. Sebulan setelah mengkonsumsi datang kembali lakukan test yang sama. Lihat hasilnya! Jika anda tidak menjadi sehat jangan pernah beli dan hubungi saya lagi! Jika Anda sehat silahkan hubungi teman dan rekan anda, ceritakan apa yang anda alami dengan mengkonsumsi Herbalife.
Cara diet Herbalife adalah jawaban untuk mengatasi pola makan yang sehat, sederhana dan Menyenangkan.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar