Mulailah dengan Program Sarapan

Mengapa saya menyarankan Anda untuk memulai dengan Program Sarapan? Karena selain harga terjangkau, program ini sangat cocok bagi Anda yang mungkin ingin mencoba sebelum lanjut ke Program Paket. Dapat dikatakan sebagai start untuk ke program yang lebih baik lagi.
Mengapa Sarapan Shapeworks
Selama lebih dari 30 tahun di 73 negara, ShapeWorks telah membantu lebih dari 60 Juta Customer untuk mecapai target berat badan ideal mereka dan mempertahankan hasilnya.
Saya merekomendasikan program ini karena ShapeWorks adalah satu-satunya program yang memberikan semua kebutuhan nutrisi anda untuk penurunan berat badan yang sehat dan seimbang.
The Product
ShapeWorks Program adalah produk yang berbasis nutrisi. Program ini akan membantu tubuh anda mendapatkan semua kebutuhan nutrisi sehari-hari dengan kalori rendah.
Selain untuk Sarapan Pagi, program ini juga membantu anda untuk berlatih menurunkan/menambah berat badan. Asupan nutrisi yang seimbang dan teratur akan membantu badan anda untuk dalam kondisi kesehatan yang optimal, dan meningkatkan energi dan stamina.
Produk Herbalife tidak dijual di toko, mall atau apotek.
Kami hanya mendistribusikan produk secara Personal dan Follow Up, sehingga kami bisa MENJAMIN hasil produk yang maksimal bagi Anda.
The Product Works!
Add caption
“Saat dalam keadaan kelebihan berat badan, saya merasa minder, tidak nyaman dan kesulitan membeli baju di toko. Dengan program Herbalife ini saya tidak merasa lapar dan dalam waktu 2 minggu pertama saya turun 4 kg! Bulan pertama saya turun 7 kg dan saat ini saya total turun 11 kg! Yang menyenangkan saya sekarang bisa membeli baju jadi di toko. Yang lebih luar biasa, saya bisa mempertahankan berat badan saya tetap stabil dalam 2 tahun terakhir!” Ine Dewi, Bandung

Add caption
“Sebelum mengenal program ini saya memiliki berat badan 80 kg dengan tinggi 170 cm. Saya juga bermasalah dengan asam urat hingga skala 12 dan selalu mengkonsumsi obat-obatan. Saya menyadari kalau pola makan saya sangat kacau, sehari saya bisa makan 5 kali. lalu saya mencoba program ini, dalam1 minggu pertama saya turun 1,5 kg dan badan terasa lebih segar. Dalam 2,5 bulan saya total turun 11 kg dan lingkar pinggang 12 cm!” Agung, Jakarta

Add caption
“Saya adalah orang yang sangat bermasalah dengan kesehatan saya karena kelebihan berat badan. Minimum satu bulan sekali saya pasti masuk rumah sakit karena masalah kesehatan saya. Saya sudah coba semua cara untuk turun berat badan dari yang paling murah sampai yang paling mahal tanpa hasil apapun. Saya sangat senang dengan program Herbalife ini karena saya bisa mengembalikan kesehatan saya, saya tidak pernah ke dokter lagi, dan yang luar biasa saya turun total 25 kg!” Ibu Lenny, Garut

Add caption
“Saya adalah orang yang sudah mencoba segala cara untuk turun berat badan tapi tidak pernah sukses. Saya hampir putus asa sampai saya bertemu dengan program ini. Dalam waktu 10 bulan saya turun 40 kg! Dan yang luar biasa saya bisa mempertahankan berat badan saya tidak naik-naik lagi.” Adikoro, Jakarta


Formula 1 Nutritional Shake Mix
Formula 1 Nutritional Shake MixMengandung 44 nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh setiap hari. Rendah kalori, lemak, gula dan garam sodium. Kandungan asam lemak esensial yang sangat baik untuk kesehatan jantung, pembuluh darah, imunitas tubuh dan pemulihan setelah sakit. Sangat baik untuk penderita kanker payudara, keropos tulang, menurunkan kadar kolesterol dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh.
Dengan 3 Pilihan Rasa : Coklat, Vanila & Strawbery. Cara penggunaan di blender dengan buah / dikocok menggunakan gelas Shaker. NO HOT WATER !!!
Herbal Tea Concentrate
Herba Tea
Apakah Anda malas berolah raga? Apakah Anda sulit menurunkan berat badan dan mempertahankannya?
Sering disebut “Aerobik Dalam Botol”. Menimbulkan efek panas / thermogenesis dalam tubuh, lalu membakar kalori dan kelebihan lemak menjadi energi.
Teh ini fungsinya sangat erat dalam membakar asam lemak dalam pembuluh darah menjadi energi. Tubuh menjadi segar, tidak loyo, dan bertenaga sepanjang hari.
Sangat baik untuk orang yang malas berolahraga. Tapi kalau Anda makan ShapeWorks disertai olahraga, hasil yang Anda capai 40% lebih cepat.
Membantu mengurangi kecanduan minum teh dan kopi.
Herbal Aloe Concentrate
Herba Tea
Apakah Anda takut maag Anda kambuh kalau menjalankan program penurunan berat badan? Pencernaan Anda bermasalah?
Dari Aloe Vera / saripati lidah buaya untuk membersihkan pencernaan dan menyegarkan vili-vili usus sehingga menyerap nutrisi lebih cepat.
Disebut “Shampo Bagian Dalam Tubuh” yang mempercepat detoksifikasi atau pembuangan racun dari dalam tubuh.
Memperbaiki gangguan pencernaan seperti maag, radang usus, hormonal, sembelit, diare dan masalah pencernaan lainnya.
Memperbaiki siklus bulanan, jerawat dan masalah kulit lainnya.

3 Pilihan Program Sarapan Anda

Program ini dibuat oleh Dr. Louis J Ignarro, Scientific Advisory Board, 1998 Nobel Prize Laureate
Ultimate Rp. 1.023.000,- (Rp.30 ribu / hari) :
1 Shake F1 + 1 Teh + Herbal Aloe.
Advance Rp. 702.000,- (Rp.20 ribu / hari) :
1 Shake F1 + Teh
QuickStart Rp. 381.000,- (Rp10 ribu / hari) :
1 Shake F1
* Harga SUDAH termasuk ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia
Pesan Sekarang dan Dapatkan Free Bonus!
Untuk setiap pembelian program apapun, anda akan mendapatkan FREE!
FREE e-book step by step, langkah demi langkah, dokumen yang akan membimbing anda mencapai berat badan ideal anda dan mempertahankan hasilnya tidak naik-naik lagi. Dokumen ini akan membantu anda menentukan berat ideal anda, waktu yang anda butuhkan untuk mencapainya termasuk resep-resep lezat yang akan membantu anda menikmati program anda. E-book ini dapat segera anda peroleh setelah melakukan pemesanan
And More ………
Free Consultation
Selama program, anda akan dibimbing oleh konsultan kami yang berpengalaman. kami akan membimbing anda dan mengontrol perkembangan anda melalui telepon setiap beberapa hari sekali. personal trainer kami juga akan membantu anda merubah pola makan dan pola hidup anda.
Apa yang perlu saya lakukan setelah menerima Paket Sarapan Sehat saya?
Anda akan mendapatkan bimbingan step by step dari consultant kami saat menerima paket anda dan consultant kami akan tetap berhubungan dengan anda lewat telepon untuk memonitor perkembangan penurunan berat badan dan kesehatan anda.

INGIN Memulai Program Paket Herbalife Anda? Perlu Informasi Lebih Lanjut? Kami akan meberikan konsultasi awal dan menjawab pertanyaan-pertanyaan anda. Atau anda bisa menghubungi di no. Telpon 0852-68584500 / 0852-73775230
Program Paket Herbalife adalah program yang disiapkan bagi Anda yang ingin konsisten dalam menggunakan produk dan ingin segera mendapatkan berat badan IDEAL. Karena program ini dirancang untuk penggunaan sebulan penuh. Hanya dengan mengganti sarapan dan makan malam anda dengan jus nutrisi yang luar biasa enak. Anda tetap bisa makan siang kesukaan anda. Dengan program ini maka Anda akan SEGERA memiliki berat badan ideal.